Sabtu, 7 Julai 2012

ILMU INDUK TENAGA DALAM MALAIKAT 16

RAJA RYZAL KELAYANG
rajaryzalkelayang@yahoo.com

Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Salam penuh kehangatan salam persaudaraan, salam kasih sayang sesama bangsa ku, salam penuh harapan seperti mana sangat berharapnya anda dengan kalimah inti induk malaikat 16 ini. Sesudah saudaraku sudah berjaya menghidupkan induk malaikat 16 ini maka jadilah seperti resminya padi, jangan jadi lalang yang tegak berdiri tapi  tanpa kualiti. Ditiup angin bergoyang ia dan goyangan nya mengikut tiupan angin. Tidak tau mana hujung  mana pangkal nya. Deru angin berhenti lalang tegak berdiri tanpa sebarang erti. Sebagai rasa kasih para pengunjung kepada Pak Raja Ryzal hadiahkan Alfatihah untuk beliau.
Ini adalah  inti induk tenaga dalam malaikat 16 beserta tatacanya untuk anda pengunjung setia blog kampungbunian.   
Pertama mandilah dulu agar bersih dari hadas  kecil maupun hadas besar, setelah itu berwuduklah, saat dalam keadaan berwuduk maka carilah sebuah ruangan yang tenang dan gelap, jika boleh kamar sendiri yang lampu nya di matikan terlebih dahulu. Jika hendak di bangkitkan langsung oleh guru saya Orang Bunian bakarlah sedikit kemenyan biasa, sewaktu  asap kemenyan bergerak mulailah membaca begini

Bismillahhirrahmannirrahim
Syahadat 1x
Kirimkan Alfateha kepada malaikat 16 sebanyak 16x
Assallamualaikum ibu ku bumi
Assallammualaikum bapak ku langit
Adup namanya malam
Tajoli namanya siang
Barakat nabi ku muhammad
Barakat luhmafuz
Barakat guru guru ku silat pengian
Barakat datuk raja bujang
Barakat nur lillah dalam batang tubuhku
Hai malaikat 16 penjaga batang tubuh ku
Jibril menjaga nyawaku
Mikail menjaga rahasia ku
Isrofil menjaga hati ku
Israil menjaga jantung ku
Umar menjaga darah ku
Usman menjaga daging ku
Ali menjaga tulang ku
Abu Bakar menjaga urat ku
Kudu menjaga sendi ku
Kidam menjaga selerang ku(aura tubuh)
Deroja menjaga bulu roma ku
Kompeh menjaga kulit ku
Kiroman menjaga otak ku
Katibin menjaga bonak ku(otak belakang)
Akad menjaga lendir ku
Mukorobin menjaga lemak hu
lalu di sambung surat yasin ayat 9 dan 10
Kun kata ALLAH fayakun kata HU
Lahumul alfateha...bacakan dan kirimkan alfateha sebanyak 111 dengan niat untuk makanan tenaga malaikat 16 nya

Setelah ini selesai maka lakukan pernafasan ALLAH nafas masuk dan HU nafas keluar ( bermakna setiap nafas masuk ucapkan di hati kalimat ALLAH dan saat menghembuskan nafas ucapkan kata HU dalam hati juga) lakukan selama 30 menit agar energy tenaga dalam malaikat 16 di batang tubuhnya bereaksi

Note:
Sewaktu  mengirimkan Alfateha gunakan rasa makrifat iaitu kirimkan Alfateha tersebut kepada diri kita seperti kita mengirimkan pahalaa Alfateha kepada kedua ibubapa kita.  Hakikat nya  sesungguhnya ia  sedang   mengirimkan doa dan sentuhan energy kepada ruh dirinya sendiri.  Malaikat 16 itu adalah tenaga diri sndiri dalam tubuh anda. Ada banyak orang yang teraniaya itu sesungguhnya di sebabkan oleh tidak pernah  ia mengirimkan Alafteha atau energy dan doa untuk dirinya sendiri. Sahingga ia menjadi tidak kurang berkualiti kemampuannya sirna dan tiada daya. Sama seperti  mayat hidup yang  berjalan di tengah kota. Di masuk kan jarum pada tubuhnya masuk, di mandikan air kotor pun juga menurut  sebab ia seperti mayat hidup tanpa berenergy.  Ingat inti rahsia terbangkitnya berada pada sampai atau tidaknya pahala alfateha itu buat makanan penjaga malaikat 16 batang tubuhnya. Jika tidak sampai maka malaikat 16 nya itu tidak akan bangkit sehingga tidak boleh kita perintah. Perjanjiannya adalah jika ia di beri makan dengan energy Alfateha maka ia akan bersahabat dengan tubuh si pengirim saat telah bersahabat barulah 16 penjaga energy tenaga dalam batang tubuh ini dapat di perintah untuk berbagai keperluan supranatural dan pengobatan serta bela diri/self defense.
Lakukan pengiriman alfateha 3x saja setiap habis sholat fardhu sebagai makanan penjaga malaikat 16 batang tubuhnya dengan cara panggil nama nama malaikat 16 tersebut lalu baru bacakan alfateha. Tanpa bakar kemenyan lagi. Setelah terasa reaksinya maka anda  boleh mencobanya energy tenaga dalam nya langsung seperti berikut:

Berdirilah di suatu  tempat. Minta tolong  seorang kawan yang bersedia untuk memukul dan menyerang tubuh anda, Jarak anda dengan kawannya sekitar 10 meter. Anda panggillah malaikat 16 nya secara lengkap seperti yang sudah saya buka kan di atas lalu berilah arahan kepada kawan kita  tadi untuk menyerang. Di waktu  kawan nya mulai menyerang anda menyedut  nafas dengan menyebut kalimat ALLAH dalam hati dan hembuskan nafas dengan menyebut HU juga dalam hati. Jangan putus teknik nafas begini sebab jika putus maka pukulan lawan akan sampai pada tubuh anda. Lihatlah hasilnya, jika benar kawan itu memukul dengan serius maka tak sampai satu depa pukulannya akan terpental dari tubuh anda  dan terkadang saat ia menyerang pasti anda penyerang tidak dapat anda sehingga kawan yang menyerang secara zig zag saja. Kenapa, sebabnya anda telah di tutupi oleh kabut atau semacam asap putih sehingga tidak terlihat oleh mata orang yang menyerang tadi.

Anda  boleh juga  cuba ke seekor  anjing yang menyerang. Sewaktu  anjing itu menyerang tuan lakukanlah teknik  menggerak kan tenaga dalam malaikat 16 nya seperti yang saya terangkan di atas maka silahkan lihat hasilnya,   semakin kuat tuan menghembuskan napas HU nya maka anjing yang menyerang itu akan semakin jauh terpental. Jika sudaah aktif tenaga malaikat 16 nya ini maka ada puluhan kemampuan suprantural yang nyata dapat anda lakukan tanpa harus datang ke berbagai bomoh membeli azimat  dan mantra mantra ilmu.

Sebatian yang khusus atau di namai sebatinya ilmu secara langsung
Untuk cara ini tuan harus bertemu saya langsung. Sebab cara langsung seperti ini saya akan buka kan beberapa tehnik olah napas tenaga dalam kejut tubuh yang saya jelaskan di atas tadi. Saya tidak dapat menulisnya di tempat umum sebab pastilah akan di salin dan di perjual belikan di luar sana dan tentu  nanti anda akan harus membayar sangat mahal untuk dapat belajar dari orang yang telah mencuri teknik ini. Teknik pernafasan tenaga dalam ini sangatlah unik dan simple sekali. Ianya sangat nyata menyehatkan berbagai penyakit tubuh, tanpa harus menahan napas seperti pernapasan tenaga dalam biasanya itu. Diwaktu anda  telah terbangkit tenaga dalam olah nafas kejut tubuhnya, lalu saya transfer energy tenaga dalam malaikat 16 di tubuh saya untuk masuk dalam tubuh tuan sebagai alat membantu agar terbangkit tenaga inti malaikat 16 di tubuh anda. Hanya dalam 15 minit  anda sudah dapat melihat nyata berbagai reaksi dari terbangkitnya tenaga dalam batang tubuh secara logica. Maka oleh itu saya hanya dapat membantu pembangkitan langsung inti tenaga dalam malaikat 16 dengan bertemu langsung.

Silahkan anda buktikan sendiri teknik membangkitkan inti tenaga dalam malaikat 16 orang bunian tersebut agar anda  tau bagaimana rasanya hidup menjadi orang memiliki energy diri, bermanfaat bagi banyak orang dan mampu membawa diri dalam gelombang zaman seperti apa pun. Perlu di ingat ilmu tenaga dalam malaikat 16 ini telah pernah saya buka di sebuah blog pulau jawa dan tentu saja banyak juga murid dan saudara saya dari Malaysia telah membuktikan dan mengamalkannya namun, pada blog tersebut memang tidak sesempurna ini saya buka kan kaji nya di sebabkan saat itu ijazah dari guru saya memang baru boleh membukanya setengah saja. Saya harap tuan dan puan dapat menggunakannya untuk membantu sesama, sebab muara dari ilmu kaji diri itu adalah jangan menjadi bakhil bin kedekut berbagi dengan orang lain. Salam melayu sejati dari saya RAJA RYZAL KELAYANG, KAMPUNG ORANG BUNIAN PEKAN BARU RIAU SUMATRA.

32 ulasan:

  1. qobiltu,,terimakasih banyak Bapak RAJARIZAL KELAYANG sudah sudi menurunkan ilmu yang sangat bermanfaat,semoga allah swt selalu melindungi bapak sekeluarga,aamiin ,,mohon bimbingannya..(087897182261),,kalau lah sudi bapak untuk memberitahu no yang bisa saya hubungi..

    BalasPadam
  2. Assalamualaikum Qobiltu............semoga bermanfaat...... al-fateha buat Bapak Rajarizal Kelayang............

    BalasPadam
  3. Rahmat Allah teruntuk Bang RRK. Yg sudi menurunkan pengetahuan ini. Bgimn saya bisa jumpa dgn Bang RRK?
    Ini no hp sy 085780913330.mohon petunjuk. salam hangat utk Bang RRK.dan kluarga
    Wassalam husni bin Umar

    BalasPadam
  4. Minta diijazahkan.syed abd rahman 601132511235

    BalasPadam
  5. Assalamualaikum.mcmn sy bisa jumpa pak?

    BalasPadam
  6. Assalamulaikum Pak, minta dijazahkan ilmu itu untuk saya yang jauh diperantauan ini.01125669840 atau 0198958215 (Egrahim Hj.Osman )

    BalasPadam
  7. 081256988859 kalau ada jodoh pasti kita ketemu langsung

    BalasPadam
  8. assalamulaikum pak saya minta izin mengamalkan ilmu bapak buat tambah wawasan saya

    BalasPadam
  9. Qobiltu guru mohon ijin dan doa nya.untuk mengamalkan nya

    BalasPadam
  10. Assalamulaikum Pak, minta dijazahkan ilmu itu untuk saya Alis 0199613847 alahamdullillah..

    BalasPadam
  11. Mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasPadam
  12. Assalamualaikum pak,Minta tolong izjazah kan sy.0145865916

    BalasPadam
  13. Saya nak tanya satu sahaja, kalau dah tak bacakan al fatehah nanti ada kesan tak?

    BalasPadam
  14. Mohon Ijin mengamalkan
    Jazakumullah khairan katsiran
    Qobiltu

    BalasPadam
  15. Kepada bapak Raja Rizal Kelayang minta maaf sebelumnya adakah nomor ponsel yang bisa saya hubungi. Kalau saya ini nomor hp/wa ku: 085294335372 dari Bakri Daeng Naba di Makassar

    BalasPadam
  16. Kepada Guru Raja Rizal Kelayang mohon ijin mencatat dan mengamalkannya, adakah yg tau nomor HP Bpk Rizal Kelayang mhn sy diberitahu, terima kasih

    BalasPadam
  17. asalamualaikum qobiltu tuan guru izin tuk mengamalkan malaikat 16 penjaga btng tubuh ku

    BalasPadam
  18. Masukkan ulasan anda... Assalamualaikum bang rizal kelayang mohon untuk sms ke no saya ini karna sy ingin sekali bertemu dengan sampean sekaligus
    ingin memperdalam ilmu pengetahuan menuju jalan yg di ridoi allah
    buat guru guru desa bunian dan guru raja rizal kelayang sy sedekah kan pahala bacaan al fatihah 3x amin amin amin
    085338279441

    BalasPadam
  19. Luar biasa bapak semoga dapat ketemu untuk memperdalam ilmu tersebut, salam untuk bapak tks

    BalasPadam
  20. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    Sebelumnya saya benar2 mohon maaf kalau sudah dianggap kurang pantas/sopan.ingin belajar(mengaji) tapi cuma lewat sarana hp.
    Saya:
    Fakir dalam urusan dunia dan akhirat.namun bercita2 supaya sisa hidup yg ada bisa sebanyak banyaknya manfaat bagi sesama.sebagai salah satu penunjang pendekatan diri seorang hamba kepada sang kholiq.
    Untuk itu saya berharap sudi menerima saya sbg murid dan mau membimbing saya sepenuhnya.
    Saya:Muhammad ismail bin syafaat bin M Nuh.ibu;siti saudah binti abd Mu'in bin Nur Qosim, ayah dr 5 orang anak yg tinggal dikota mojokerto-jatim.
    Besar harapan saya......
    Mohon sudi dibalas

    BalasPadam
  21. Ini no sy 081242161191.
    Andai ukhy sudi mohon sms..

    BalasPadam
  22. Assalamualaikum bapak dan guru di blog ini, saya asli sumatra bagian Bengkulu, saya tidak ada pengalaman mengenai ilmu cuma membaca menyimak saja,keinginan
    Saya niat mau belajar jika diberi izin ini nomor ponsel saya 082374248636

    BalasPadam
  23. Qabiltu. Assalamualaikum. W.w
    Kepada bapak rajarizal kelayang saya mohon izin mengamalkan, bimbingan dan ijazah kan ilmu melekat 16 untuk saya
    warzen57@gmail.

    BalasPadam
  24. Assalamualaikum mulaikum..rajarizal..sungguh luar biasa.ilmu yg engkau amalkan semoga bermanfaat bagi anda n sekeluarga..saya mau tanya boleh GX

    BalasPadam
  25. Assalamualaikum mulaikum bapak/ibu..
    Rajarizal..saya niat ingin mngalkan ilmu yang bapak punya mohon ijin share..wa saya pak..083804041923

    BalasPadam
  26. Kalimat apakah harus disebut batang tubuh nabi adam tersebut?salam untuk saudara ku pada keramat bumi kelayang.

    BalasPadam
  27. Assalamulaikum Pak, minta dijazahkan ilmu itu untuk saya yang jauh diperantauan ini.

    BalasPadam
  28. Assalamualaikum Pak Ryzal, salam hormat dan salam kenal pak. Semoga bisa bersilahturahmi walau lewat email di roni.hesmara@gmail.com

    BalasPadam
  29. assalamualaikum,puji syukur KPD Allah yg mna telah memberi petunjuk.kpd siapa saya harus berterimakasih apa pak ryzal pernah membagikan ilmu yg bunyinya sumum bukkmum umyun pahum layarjiun,soalnya ada yg memposting atau mengedit,Alhamdulillah keluarga saya aman dari teluh atau santet,kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak,semoga diangkat deraj bapa amin amin ya robbal Al-Amin.

    BalasPadam
  30. Assalamualaikum qobiltu tuan guru izin mengamalkan malaikat 16 penjaga batang tubuhku

    BalasPadam