Sabtu, 7 Julai 2012

PENGKAJIAN SIFAT MAGNET DALAM BATANG TUBUH MANUSIA

RAJA RYZAL KELAYANG
rajaryzalkelayang@yahoo.com

PENGKAJIAN SIFAT MAGNET DALAM BATANG TUBUH MANUSIA
 Magnet atau besi berani dalam bahasa tradisional  adalah biji besi yang memiliki sifat menarik dan memantulkan partikel partikel besi dan logam lain jika di berada dalam jangkauan daya magnetisminya atau dalam jangkauan gravati jika dalam bahasa fiziknya.
Sebelum kita mengkaji sifat sifat magnet juga cara kerja(cara menarik besi lain) dan fungsi nya lebih baik kita merujuk dahulu pada pengkajian asal usul benda magnet ini berdasarkan Alquran.

Di dalam Alquranul Karim pada surah Al Hadid ( besi ) terdapat satu erti "
dan AKU turunkan besi dengan segala manfaatnya ". Kata di turunkan yang tertera dalam Alquran dapat kita fahami bahawa besi semula jadi itu bukan berasal dari bumi. Menurut tafsir dan penelitian oleh para ahli gravitasi dan profesor antropology luar angkasa , bahawa biji besi terdapat pada salah satu planet yang sangat panas di luar angkasa. Panasnya salah satu benda di luar angkasa ini menyebabkan kelebihan muatan proton hingga terjadilah  ledakan yang sangat dashyat yang memantalkan dan berhamburanlah isi dari salah satu planet tadi yang berupa biji biji besi berterbangan dipelbagai ruang demensi alam raya.
Bumi  memiliki medan magnet inti yang disebut daya gravity  memiliki daya gravitasi dan juga daya " raj'i" (memantulkan). Lihat surah At Thariq ayat 11,  maka biji biji besi tadi tertarik ke arah bumi, sehingga menjadi bahan mentah yang tersimpan pada setiap partikel bumi.
Pengetahuan antariksa ini telah tertulis di Alquran jauh lebih lama  sebelum para peneliti ruang angkasa menemukan teori kejadian besi semula jadi ini. Selain itu dalam kaji besi qursani pada ilmu ilmu ghaib kekebalan juga sangat di jelaskan asal muasal kaji besi semula awalnya yang juga berasal bukan dari bumi tapi di turunkan atau di tancapkan boleh juga di buang oleh jibril ke bumi di sebabkan besi qursani yang di tancapkannya kepada tubuh Adam berlebih sejengkal sehingga sampai di bumi besi qursani tadi menjadi biji besi yang sekarang ada dan di manfaat kan oleh manusia untuk berbagai senjata dan peralatan canggih.

Selanjutnya fakta yang ke tiga adalah setelah di kaji dan di teliti oleh para ahli geology perbatuan, bahawa panas bumi memang tidak mencukupi untuk menciptakan bahan nikel ataupun partikel besi, besi hanya dapat tercipta oleh suhu panas yang setengah bahkan hampir menyamai matahari.

Kesimpulan pertama disini adalah dapat kita huraikan bahawa besi yang menjadi bahan utama dari magnet adalah berasal dari dunia luar bumi. Selanjutnya kita mulai mengkaji asal muasal magnet sebagai sifat yang telah Tuhan taqdirkan memiliki daya tarik dan daya tolak secara nyata pada benda benda sejenis bahan dasarnya.

Magnet sepengetahuan dunia hingga kini memiliki dua karakteristik(sifat), iaitu satu magnet alam, magnet yang memiliki sifat tarik menarik dan tolak menolak secara alami yang terjadi karena gesekan antara nikel dan logam yang terus menerus dalam perut bumi dalam keadaan terinfeksi panas bumi sehingga biji besi tadi memiliki daya magnet/daya menarik dan menolak benda benda besi lainnya.

Kedua magnet buatan iaitu biji besi yang telah di aliri aliran letrik sedemikian rupa atau magnet alam yang di infus kan atau di gesek gesek kan pada besi biasa sehingga besi tersebut menjadi memiliki sipat magnet yang mampu menarik dan menolak besi besi lainnya. Magnet jenis ini memiliki daya magnet sementara ia tidak akan kekal sebab sifat magnetnya memang di timbulkan oleh suatu daya buatan manusia. Saya fikir semua orang telah mengtahui tentang formula magnet buatan atau magnet sementara ini.
Setelah perkara ini kita fahami baru kita masuk pada APA HUBUNGANNYA MAGNET DENGAN DUNIA KEBATHINAN ?  DAN APA KAH FUNGSINYA MAGNET BAGI ILMU GHAIB. SERTA APAKAH TUBUH MANUSIA MEMILIKI MAGNET. BAGAIMANA MENIMBULKAN SIFAT MAGNET DALAM TUBUH.

Untuk menjawab semua pertanyaan di atas kita mulakan disini, dunia kebathinan dan ilmu ghaib adalah satu bentuk dunia yang sangat menyatu dengan sifat sifat kemagnetan. Orang sedang melakukan ritual satu ilmu pelet sebagai contoh maka tujuan sempurna dari ilmunya adalah memiliki sifat daya magnet dalam tubuhnya. Dengan memiliki daya magnet/tarik menarik ini maka ia mampu menarik setiap partikel dari tubuh lawan jenis. Berikutnya orang yang sedang ritual untuk menguasai ilmu kebal tentulah tujuan sempurnanya adalah menimbulkan sifat energy magnet dalam tubuhnya yang dengan energy magnet tersebut ia mampu menolak berbagai benturan besi yang menghantam ke tubuhnya. Bukankah magnet beserta sifatnya jika bertemu kutub yang sama akan tolak menolak tanpa harus di sentuh.
Sejuta persen para pengamal tenaga dalam apapun aliran nya serta tehniknya bertujuan menimbulkan daya magnet dalam tubuhnya agar energy medan magnet itu dapat membuat tubuh lawan terpental tanpa harus di sentuh. Jadi dapat kita simpulkan bahawa segala teknik dan laku spiritual dari manusia itu tujuannya adalah menimbulkan sifat sifat magnet dalam batang tubuhnya. Kerana dengan daya magnet yang ada inilah berbagai fenomena fenomena spiritual dapat di lakukan. Saya pastikan bahwa tidak ada satukan kalimat keramat yang hebat itu tanpa kalimat itu mampu menimbulkan daya magnetisme dalam tubuh dan pandangan si pengamal.

Rasanya seperti sudah sangat terang benderang saya jelaskan secara sederhana dan nyata faktanya magnet dalam keperluan dunia kebathinan beserta guna nya magnet bagi ilmu ghaib dan pengamal kalimat kalimat keramat. Selanjutnya kita masuk pada apakah tubuh manusia memiliki magnet ?

Tubuh manusia terdiri dari partikel partikel kecil sebesar zarah/atom. Atom atom ini bergabung membentuk satu induk sel. Sel sel ini beranak pinak menciptakan jaringan jaringan sehingga jaringan jaringan ini membentuk berbagai syaraf materi yang merubah dan bergerak dengan sangat cepat membentuk materi dari tubuh manusia. Sederhana nya di dalam tubuh manusia ini terdapat partikel proton dan netron. Partikel ini adalah zat yang sama yang ada dalam biji magnet. Dengan adanya bahan yang sama dasar benda kemagnetan dalam tubuh manusia maka pastilah sesungguhnya di dalam tubuhnya ada sifat sifat awal magnet. Contoh nya manusia mampu membuat lawan jenisnya tertarik suka ke arahnya di antara jutaan laki laki lain yang telah di lihat oleh si wanita tersebut, bahkan ada banyak manusia di belahan bumi ini mampu membuat tubuhnya di tempeli atau menarik benda benda yang di buat dari besi menyatu ke tubuhnya. Dalam ilmu kebathinan ada namanya ilmu besi berani tubuh yang jika di rapalkan maka reaksinya setiap senjata yg terbuat dari besi lawan akan seketika tertarik ke tubuhnya atau banyak para dukun di suku talang mamak di daerah saya yang mampu membuat sebuah pisau atau keris terbang atau meloncat dari sarungnya ke arah tangan si pemilik jarak jauh tanpa di sentuh. Bukankah ini sangat jelas adalah perbuatan dari gejala sifat kemagnetan.

Sekarang yang menjadi persoalan bagaimana kita mampu menciptakan medan magnetisme dalam tubuh kita sehingga dapat di fungsikan untuk kesempurnaan ilmu dan berbagai keperluan. "sesungguhnya semua benda materi itu terdiri dari gabungan partikel partikel kecil berbentuk proton dan netron sehingga hakikat sesungguhnya semua materi itu memiliki daya tarik menarik atau tolak menolak kepada semua benda materi lainnya".
Untuk dapat terciptanya sifat sifat magnet terutama magnet buatan atau membuat magnet dalam tubuh kita, maka kalimat dasar di atas harus kita pahami terlebih dahulu. Setelah itu baru kita mengkaji bagaimana menciptakan medan magnetisme dalam batang tubuh kita. Magnet buatan dapat di buat dengan beberapa cara. Pertama bahan utama menciptakan magnet adalah aliran letrik biasa yang jika telah sampai pada tubuh di namakan bio listrik. Besi yang di aliri listrik akan menciptakan benda bermagnet dan magnet yang di olah berdekatan dengan besi akan menghasilkan letrik. Teori ini adalah pintu gerbang utama untuk menghasilkan magnet dalam tubuh manusia. Tentu kita menciptakan magnet berdasarkan kaji serat tubuh serta pemahaman energy kebathinan karena kita memang mengamalkan kebathinan dan bukan pegawai perusahan letrik.

Pertama tubuh kita telah memiliki zat besi sebagai bahan dasar utama dari sifat kemagnetan. Jika zat besi dalam tubuh kita ini mampu kita aliri bio listrik (bukan listrik sebab jika listrik pasti terkena renjatan(kesentrum) pada batang besi qursani atau zat besi di tubuh kita maka tentulah pasti tubuh akan memiliki medan magnet beserta sifat sifat magnet. Sayangnya hampir banyak manusia tidak mengetahui di mana tepatnya batang zat besi atau zat qursani itu sebenar benar menetap dalam tubuh kita. Berdasarkan pengalaman saya terdapat 18 cupu(titik) dari zat besi di tubuh manusia. Yang menjadi paling utama adalah pada cupu mana  jalur masuknya bio listrik tadi secara benarnya sebab tidak akan tercipta medan magnet jika bio listrik yang kita masuk kan ke tubuh hanya kira kira kita saja tanpa jalur atau alur kabel yang benar benar sempurna dan utuh (dapat di lihat dari pengkajian jalur tercabutnya ruh dari tubuh manusia atau tata cara memasuk kan ilmu ghaib pada tubuh manusia, boleh juga pada pengetahuan bagaimana supaya zikir kita dapat masuk ke tubuh)

Selanjutnya bagaimana kita dapat menghasilkan bio listrik tersebut ? Bio listrik adalah energy listrik yang paling halus dari arus listrik biasanya di muka bumi ini. Saya berikan gambaran persamaannya. Satu contoh adalah ilmu fizik ia  itu ilmu yang mengkaji asal muasal dari berbagai zat kimia pada object nyata. Untuk yang mengkaji zat kimia lebih halus dari zat kimia biasa maka manusia menyebutnya dengan metafisik. Ilmu ghaib yang berbentuk kalimat itu di sebut fenomena fisika namun enery yang terjadi akibat kalimat atau mantra ghaib itu maka di namakan metafizik.

Bio listrik dapat di hasilkan dari berbagai cara. Salah satunya dari tirakat jika si pengamal beraliran kejawen atau kepercayaan tradisional. Kedua bio listrik dapat di ciptakan dari olah pernafasan tenaga dalam, namun olah nafas nya tentu dengan tehnik yanh benar bukan dengan menahan nafas di cakra solar plexus atau kundalini. Telah diterang kan bahawa  mengurangkan nafas dalam tubuh akan sangat berisko bagi organ organ tubuh yang sangat membutuhkan oxigen atau napas.

Berikutnya melalui ayat ayat suci yang sangat jelas dan terang benderang apalagi ayat itu sesuai dengan menjelaskan tentang kemagnetan seperti surat yasin ayat 36 yang arti lebih kurangnya
" dan ALLAH ciptakan berpasang pasangan dari dalam bumi dan dari apa yang tidak kamu ketahui" berpasang pasangan dari dalam bumi bukan kah magnet itu sifat jadinya berpasangan kutub ada kutub utara dan selatan. dan ia di ambil dari biji besi yang terdapat dalam bumi. Kata " yang tidak kamu ketahui” ini bermakna sesuatu yang berpasangan bukan lagi manusia dan makhluk hidup lainnya. Kerana jika ayat itu merujuk pada makna pasangan lawan jenis(lelaki perempuan) tentu kita sudah sangat tahu.

Yang berikutnya air garam dan air limau purut. Sekarang saya membuka makrifat rasa dari garam dan jeruk purut ini sewaktu saya telah memahami mengolah medan magnet dalam tubuh manusia. Hampir semua dukun dan guru guru kebathinan di daerah saya jika akan menurunkan ilmu ghaib kepada muridnya selalu meminta syarat, limau purut dan segenggam garam atau asam (asam garam ilmu kata mereka) bukan kah garam, zat asam dan limau purut itu bahannya memang menghasilkan tenaga letrik. Cubalah uji dengan alat ukur letrik(ampe meter) bahwa segenggam garam yang di campur air limau purut menghasilkan daya letrik lebih kurang  1 volt . Letrik  yang ada pada garam jika di transfer energy zat besi maka tentu menciptakan sipat kemagnetan yang sangat jelas mampu menarik dan menyimpan kekuatan mantra yang nanti akan di minum oleh si murid. Maka sangatlah pasti tanpa puasa tanpa bertapa di gua gua ilmu dari si guru rata rata Berjaya menyatu dalam tubuh si murid. Dan tentu saja kesan(effect) dari itu tubuh si murid memiliki daya kemagnetan yang menjadi sumber utama dari sempurnaanya khasiat ilmu yang ia lontarkan.

Ada banyak lagi teknik olah energy kemagnetan dalam tubuh manusia ini yang dapat di lakukan asal pengkajiannya sungguh sungguh mendalam dan terarah oleh seorang guru fisik atau guru spiritualnya. Ternyata di alam dunia ini listrik dan kemagnetan adalah sebuah rahsia dari segala ilmu pengetahuan dan ilmu kebathinan. Dengan memiliki sipat kemagnetan sangatlah wajar jika UFO atau piring terbang itu dapat terbang tanpa mengeluarkan bunyi dan bahan bakar gas apapun.

Banyak orang orang kita dahulu yang mampu menguasai ilmu saefi angin, berjalan sangat cepat hanya dengan mengandalkan medan magnet di tubuhnya yang di tarik oleh daya gravitasi bumi, terbang melayang dari satu pohon ke pohon lain hanya dengan megandalkan sipat tolak menolak dari kemagnetan tubuhnya yang di benturkan pada medan magnet bumi. Mengangkat batu batu sebesar gajah seperti bandung bondowoso yang membangun beberapa candi hanya dalam satu malam hanya dengan menggunakan medan magnet tubuh sehingga batu tersebut di hilangkan daya gravitasi nya dari bumi sehingga menjadi ringan. mampu berkomunikasi jarak jauh hanya dengan menggunakan gelombang medan kemagnetan tubuh yang di pancarkan melalui gelombang udara. Bukankah bahan utama terjadinya hand phone itu dari gelombang kemagnetan.

Seorang pengamal perubatan alternative saya pasti ia mampu membuang zat zat penyakit dalam sel sel tubuh pesakit dengan menggunakan daya magnetisme tubuh, atau bahkan memasuk kan sesuatu materi pun ke dalam tubuh orang lain tampa menyentuh tetap menggunakan kemagnetan yang aktif dalam batang tubuhnya.
Anda tau kah tentang ilmu terawangan? Sebenarnya itu hanya lah sebuah aktifitas magnetisme, medan magnet (sabuk van allen) yang menyelimuti tubuh manusia menarik partikel partikel alam ghaib ke hadapan anda sehingga gambaran visual alam ghaib itu dapat terbentuk dan terlihat oleh anda. Seperti juga proses kerja sebuah television, lihatlah pada komponen belakangnya atau plash back jika bahasa electronika nya. Di situ terdapat magnet yang sangat besar. Magnet itulah penyebab utama tertariknya visual televisi yang jaraknya ratusan kilo meter dapat kita lihat.

Medan magnet yang aktif dalam tubuh ini jugalah faktor utama seseorang dapat bermakrifat sempurna dalam ibadah kepada tuhannya. Kenapa ! Sebab ia mampu menarik partikel zat tuhan dalam beribadah. Jika ia berzikir rindu akan Ka'bah maka ia mampu melihat Ka'bah, jika ia tengah memerlukan energy ketenangan dalam ibadah doanya maka ia mampu menarik partikel partikel ketenangan yang bertebaran di alam semesta ini dengan kemagnetan aktif dalam batang tubuhnya. Yang teramat rahsia dan penting sesungguhnya bahan dasar dari semua kertas untuk membuat uang itu di ramu beserta bubuk halus partikel magnet, agar ia kuat dan tidak dapat di palsukan oleh orang lain, Jika anda  memiliki medan magnet aktif dalam tubuh anda tentulah sangat logik anda mampu membuat partikel partikel uang tertarik seperti magnet menarik besi pada arah anda.

Magnet beserta sipat sipatnya adalah anugerah dari ALLAH tuhan seru sekalian alam kepada manusia. Ia di turunkan dari angkasa tentulah sebuah bahan yang sangat luar biasa bagi manusia.  Manusia yang mau berpikir dan beriman pada ke maha kuasanya ALLAH SUBHANA WATA'ALA.

Silakan anda renung maka pasti anda akan menemukan bahwa tidak satu pun kelebihan dan kehebatan manusia dalam menguasai ilmu ghaib di muka bumi ini tanpa campur tangan sifat sifat kemagnetan. Yang tentunya atas izin dan qadar ALLAH jua semata mata sebagai pemberi hukum alam.  Walaupun sepanjang manusia hidup sifat sifat dari kemagnetan itu mereka beri beratus ratus nama(judul) ,seperti energy, khodam, jin, khasiat ,tirakat, keberuntungan atau bahkan sihir dan sulap/magik.

Ada hampir 400 juta lebih manusia di muka bumi ini sekarang. Saya bersyukur di antara itu di lahirkan pada salah satu suku pedalaman talang mamak, yang konon kata orang orang luar kolot dan kuno namun datok nenek(leluhur) saya menyimpan dan menjelaskan satu rahsia terhebat alam raya ini berupa kemagnetan/magnet atau besi berani. Suku pedalaman yang katanya kolot itu ternyata menyimpan satu kalimat dan tehnim tradisonal yang jika di olah dengan benar maka kalimat itu akan menciptakan besi berani atau medan magnet di tubuh siapa saja. Kalimat itu bernama "bandan badan linsarani" yang hingga kini masih saya rahsia kan dari tangan tangan jahiliyah. Saya teringat satu kalimat yang pernah di ucapkan oleh datuk sebelah nenek saya yang dahulu menjadi Sultan dan Raja di Malaysia, ketika istri beliau hendak melihat satu persembahan artis terkenal Malaysia yaitu P.Ramlee.

Sang Raja berkata kepada istrinya, puan boleh pergi menonton persembahan P.Ramle itu tapi ingat, ingat ingat betul pesan saya. Puan jangan pandang matanya, sebab mata P.Ramlee itu ada besi berani nya " si istri ternyata tidak percaya, yang terjadi seminggu  setelah menonton istrinya lari mengejar dan minta di nikahi oleh P.Ramle. Istrinya sanggup meninggalkan semua harta dunia serta kemewahan istana dan keturunan hanya demi seorang seniman yang tidaklah kaya, itu kesan dari daya besi berani yang tersalah pandang.

Sekarang tanyakan pada diri kita masing masing, adakah energy yang nyata selain kesan dari  cara kerja kemagnetan ? Ingin menjadi pemimpin besar seperti bung karno....? kembangkan dan olah ilmu raga kemagnetan, sebab bung karno nyata mampu membuat semua yang memandang tertarik tanpa mantra tanpa harta kepada ideology ideology yang beliau paparkan. Ingin menjadi pengusaha berjaya  tanpa harus melakukan tipu menipu dalam mendapatkan project dan wang.? kembangkan, aktifkan dan olah sifat sifat kemagnetan dalam tubuh kita,sebab uang itu adalah salah satu bahan yang sangat aktif tertarik oleh medan magnet. Ingin menjadi orang linuwih, berilmu ghaib nyata dana dapat membantu banyak orang? Aktifkan dan olah terus magnet dan besi berani dalam tubuh.  Tiada satupun ilmu yang akan jadi nyata tanpa menggunakan energy kemagnetan.
Salam nusantara Indonesia raya, bangga menjadi orang Indonesia maka pasti ruh bangsa ini akan membantu kita menemukan jalan hidup yang lebih baik.  Salam serumpun nusantara Malaysia  dan berbanggalah dengan setiap yang kita ada.  Jangan lupa INGATLAH SELALU BAHAWA  ALLAH ITU ADA DAN MELIHAT SETIAP MAKHLUKNYA. Duhh lelah juga menulis pengetahuan seberat ini, kopi habis 4 gelas..hehehee....Assallammualaikum
Salam penuh kehangatan, salam persaudaran, salam penuh kasih sayang dari saya melayusejati untuk anda semua

2 ulasan:

  1. Alhamdulillah Allah akan membalas setiap huruf yang Abang sampaikan dan saya hanya bisa mengucap syukur Alhamdulillah saya dpertemukan dengan Bang Rizal. walau hanya sebatas postingan, cukup berbesar hati saya rasakan walau blum ada pengetahuan yg saya gunakan Insya Allah dengan keridhon Bang Rizal,
    allah berikan manfaat hidup (ber pengetahuan yang datang dari Bang RRK) bagi saya sekeluarga dan bermanfaat utk khalayak
    Salam hangat terasa nyaman berjumpa dgn Bang RRK.
    Wassalam Husni bin Umar

    BalasPadam
  2. Dari dulu saya sudah yakin kalau yang namanya ilmu gaib atau yang berkaitan dengan itu sebenarnya ilmu pengetahuan juga. Sayangnya tingkatan ilmu itu memang belum sampai untuk dapat dipelajari secara luas, jauhnya seperti jarak bumi dengan bintang terdekat selain matahari. Hanya beberapa orang saja, yang biasa disebut sakti/pintar/berbakat, yang selama ini menekuninya.
    Terima kasih sudah berbagi pengetahuan.

    BalasPadam